Apa Itu Bisnis Online?

Hallo kawan-kawan blogger yang saya kasihi, mungkin anda ada yang bertanya bagaimana sih berbisnis online dan program apa sih yang benar untuk berbisnis di internet?Nah blog saya ini memberikan Solusi buat anda dan memberikan masukan buat anda supaya anda tidak TERTIPU oleh orang-orang yang TIDAK BERTANGGUNG JAWAB. Soalnya saya sendiri pernah mengalami tertipu yang katanya akan mendapatkan uang dalam waktu cepat dan menghasilkan jutaan rupiah, tapi nyatanya, BOHONG BELAKA!!!
Nah saya mau anda jangan sampai seperti saya yang kena TIPU, ya kalau bisa anda jangan sampai kena TIPU, ya ngga? nah bagaimana anda bisa membedakan website yang berbayar atau yang ngga? di blog saya ini saya sudah POSTINGKAN CIRI-CIRI website yang benar-benar BAYAR.

Kelebihannya berbisnis Online:
1. Pasar yang luas
2. Promosi Murah
3. Modal lebih kecil
4. Sistem yang bekerja 24 jam

5. Dapat di jalankan paruh waktu

menurut data, Pemakai internet di indonesia meningkat tajam, tahun 2007 pengguna internet bisa mencapai 15 juta dan 2008 meningkat menjadi 19 juta pengguna bahkan akan meningkat tiap tahunnya 30%, wah ini benar-benar peluang bisnis yang baik untuk masa depan.

Penukaran Dollar Paypal

Kurs jual : 1 Dollar = Rp. 9.010
Kurs Beli : 1 Dollar = Rp. 8.925
Stok Dollar : $ 2000
Stok rupiah : Rp. 10 juta
Caranya: sebelum menukar, baik nya anda hub email saya dulu or anda bisa anda add msn messengger saya di : littlebird5-3{@}live.com ( {} )

ClickBank Books Store

Senin, 04 Mei 2009

Lebih Baik Jadi affiliasi/resseller yaa???

Sekarang ini saya mau membuka rahasia besar saya ini kepada anda:Jangan anda cepat tergiur dengan iming-imingan akan mendapatkan jutaan rupiah atau milliaran rupiah dari program tertentu dan tidak usah bekerja atau dapat pasif income dalam 30 menit, itu adalah BOHONG BELAKA!!!


Karena menurut saya tidak ada pekerjaan di jaman sekarang ini, yang tidak membutuhkan kerja keras, karena apa?( ANDA PASTI SUDAH TAHUKAN... "buang air aja bayar"). Di blog saya ini juga saya berikan program PTC yang berbayar, Memang gampang dapat duitnya, TAPI? anda tetap harus buang-buang waktu untuk meng-klik iklan mereka??? dan anda juga harus menunggu +-1 blnkan baru bisa anda tarik uangnya, dan juga harus mencari downline supaya pasif income nya jalan ke rekening anda, ya kan?
Kalau saya tidak mau untuk fokus di program-program yang tadi, karena kayaknya ngga sebanding dengan waktu kita yang terbuang, tetapi kalau anda suka juga tidak masalah, yang penting anda FOKUS...FOKUS...dan FOKUS.
Kalau saya lebih senang bisnis internet dengan menggunakan program affiliate seperti AMAZON, EBAY dll, atau affliate lokal juga ada yang bagus dan benar-benar bayar, Rata-rata program ini gratis tapi ada juga yang harus bayar dulu. Kalau mau berbisnis di Internet yang gratis yah minimal saya buat blog yang gratisan, tapi uang nya nyata, ya ngga? :)

Tidak ada komentar:

download to Share

Add to Google Reader or HomepageSubscribe in BloglinesAdd to Webwag Subscribe in NewsGator OnlineAdd to My AOLAdd to PlusmoAdd to Attensa Powered by FeedBurner Add to PageflakesSubscribe in podnova

Add Bisnis Internet Affiliasi / Resseler MArketing to ODEO